ABOUT MYSELF

Holaaaaa. Welcome to my blog^^
I want to introduce myself. My name is Tantri Mutiara, you can call me tan, tri, mut, or whatever you like. But anyway aku mau cerita tentang nama panggilanku yang unik dari aku sd sampe sekarang. Dulu waktu sd sih temen temenku manggil biasa aja seperti yang aku sebutin diatas, pas SMP yang unik itu aku dipanggil 'miss senyum' why? Karena dulu itu bahkan mungkin sampe sekarang aku suka senyum, bahkan ada yang bilang pas lagi sendiri aja aku suka senyum senyum sendiri. Wtf dikira orang gila kali ya wkwk. Next pas aku SMA yaa sekarang, aku suka dipanggil "jeng" aneh? Yap reason? I dont know sih. Ada juga yang manggil aku "trut" kalo ini mah plesetan dari tri jadi bisa di terima. Oke itu about my nickname. Terusss apalagi yaa. Oiya sekarang aku 17th y.o kelas 12 SMA. Sekarang aku lagi sibuk sama ujian ujian menjelang UNBK sama lagi degdegan nunggu pengumuman SNMPTN 23 Maret nanti. Doain yaa semoga lolos Aamiin Allahuma Aamiin.
Next tentang hobi aku. Hobi aku itu buanyaaaak. Dari yang nonton film or drama, aku itu suka semua genre film, terus aku suka membaca hal hal yang menurut aku menarik, jalan jalan, makan makanan yang enak, maen sosmed, baca komik, dengerin musik, aku suka dengerin musik dari berbagai genre kecuali dangdut ehe, nyanyi juga suka meski suaraku merdu (read:merusak dunia) wkwk. Emang unfaedah semua si hobi aku. Wkwk.
Next Cita cita. Apa yaa kalo ngomongin cita cita aku suka bingung, cita cita aku itu banyak, tapi yang lebih spesifik sih pengen jadi psikolog, alasanya akutu pengen tau lebih dalam tentang diriku ini, terus apa yaa psikolog itu sama pentingnya kaya dokter, because sehat raga aja itu gacukup, sehat jiwa juga penting banget. Coba deh liat banyak orang orang yang sehat walafiat punya harta banyak tiba tiba bunuh diri, karena apa? Jiwanya gasehat, frustasi.Itulah kenapa Jiwa dan raga itu harus seimbang. Alasan lain, karena akutu suka dengerin masalah orang lain, akutu pengen ngebantu orang orang yang punya masalah, akutu pengen jadi penyemangat hidup orang lain, pengen memotivasi hidup orang lain. Of course itu sulit but nothing impossible. And manusia yang paling baik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain :).
Cita citaku yang lain, yang mungkin bakal susah aku gapai, itu masuk STAN. Alasanya? Karena aku pengen ikut mengelola keuangan negara *uh she up :v wkwk
Cita citaku yang lain, akutu pengen keliling dunia. Oke initu cita cita sejuta umat gayn wkwk. Dan yaa it's my Dreams. 'Meski gabakal kecapai sekalipun menyenangkan rasanya mempunyai sebuah mimpi' 
Next lah. 
Idola, akutu suka banget sama Maher Zain, lagu lagunyaa hampir semua aku punya dan hafal, akujuga suka kpop, Sj, Cn blue, Twice, kim hyang gi, park solomon. Aku juga suka Westlife, justin bieber, Tulus, maudy Ayunda.

And yaaa itulah About myself. Hope u enjoy read this. Bye~




Komentar

Postingan populer dari blog ini

new page >>>

just basic girl.

silimit tihin biri 🐈‍⬛