silimit tihin biri 🐈‍⬛

kalau dipikir pikir, sejauh ini, aku sudah jadi manusia yang  802701 % lebih kuat [senyum bangga].

aku sudah mengurus diriku sendiri dengan baik. menghidupi diriku dengan layak. meski terkadang masih jahat, sering begadang, makan makanan yang kurang sehat, kurang minum air putih, memaksa diri ini untuk terus bekerja keras. tetapi aku juga terkadang terlalu baik dengan diri ini, memberi reward tidak kira-kira, padahal usaha tidak seberapa, tapi tidak apa-apa asal aku senankkk. 

setidaknya, aku tidak membebani orang lain, tidak merugikan orang lain, tidak mengomentari hidup orang lain, tetap tenang menghadapi segala tekanan, bisa memberi sedikit untuk orang lain [seuprit], tidak ingin menjadi orang lain, aku pikir dengan hal hal ini aku sudah tumbuh cukup jauh, cukup dewasa [ciaelah].

pokoknya, resolusi semoga terealisasi, bisa kerja sama lebih baik lagi dengan diri ini, bisa menggapai mimpi-mimpi yang belum teraih, meski lamban, meski sulit, asal tidak berhenti, asal tidak menyerah, pasti akan tergapai.

so grateful for everything i went through this year. i dont regret anything and so much enjoy how my life goes, the people in it, what i have, and everything that makes me feel alive. i really love my life to be me in 2023, hopefully in the next year it will always be like that <3 lebih baik kalo perlu tan. 

#2024menjadilebihsholehah
#202445kg
#2024punyadiamonbackterappin
 

kata bebek hapi hapi hapi new year. semoga kita semua hidup lebih lama, lebih sehat dan bahagia.
-πŸ₯

Komentar

Postingan populer dari blog ini

new page >>>

just basic girl.