#1 Ara Experience : Jalan-Jalan ke Kota Lama Semarang

Halooo. Kali ini aku mau cerita. Atau curcol sih kayaknya soalnya menarik aja buat aku ceritain. Soalnya banyak dramanya hihi.

Jadi aku pengen berbagi pengalaman aku waktu aku jalan-jalan di kota lama Semarang. Oke mulai yaa, cekidot.

Jadi aku kesana tu bareng temenku boncengan berdua gitu, cewe sama cewe yaa. Aku kenal dia pas acara research night di UKM ku. Jadi aku sama dia satu UKM. Awalnya kita DMan di Instagram gitu, terus kita bahas tu ada pameran Buku besar-besaran di Kota Lama. Akhirnya kita rencanain kesana deh. Aku seneng banget kalo punya temen.


Nah pas hari kita mau OTW dramapun dimulai. HP kentang aku mati total cuma ada bunyi doang tapi ganyala gegara nyoba filter Instagram. Oalah, bayangin aja gimana kita bisa kabar-kabaran. 

Dia udah nelponin berkali-kali tapi hpku cuma bunyi doang ndak nyala. Tapi Alhamdulillah aku pinjem hp temen sebelah kamar kosku buat searching gimana cara ngerestart hp yang gamau nyala dan akhirnya bisaa. Terimakasih Allah ♡

Ganyampe situ, malah hujaaan, jadi nunggu reda dulu baru otw. Yang awalnya ngerencanain kesana jam 10an pagi malah sampe siang belom berangkat haha. 

Aku pikir bakalan engga jadi soalnya biasanya gitu kalo aku bikin rencana jalan-jalan hampir selalu gajadi, mungkin aku adalah manusia yang ditakdirkan untuk dirumah terus.


Pas diperjalanan, taukan sengeselin apa diputer-puter google maps. Sampe ke gang sempit, muterin masjid, pokoknya diputer-puter kayak naik bianglala, padahal nih yaaa, tujuan kita ada didepan pas. OALAH.

 
Setelah itu nyampe tu yaa motor diparkirin dulu. Abis itu ketemuan sama temen yang lain yang udah nyampe. Abis itu foto-foto tu. Abis itu baru ke pameran buku. Nyari buku yang aku pengen gaada, jadi gabeli hm. Tapi temenku borong banyak bgt buku sampe berat bgt bawa tasnya wkwk. Akhirnya muter² gada abisnya.


Pas malem jam 7an baru deh kita otw pulang, tapi duduk dulu, minum es jeruk dulu.
Nah pas diperjalanan pulang, Ketilang hiks. Kasian aku dan temenku abis berapa duit lupaaa.
Abis ituu nyari ATM dulu terus baru nyampe kosan sekitar jam 10an atau berapa ya lupa juga.
Dan yaaa. Itu pengalamanku jalan-jalan ke kota Lama. Ada suka ada duka. Tapi seruuu dan asyik.

-Tunggu pengalaman bebek selanjutnya yaaa, bye🐥

Komentar

Postingan populer dari blog ini

new page >>>

silimit tihin biri 🐈‍⬛

just basic girl.