Bye for 2021, happy for 2022.

Tahun 2021 aku itu tentang ikhlas. Mengikhlaskan segala hal yang telah berubah. Tentang usia yang sudah tak lagi belasan. Tentang orang-orang di sekitar yang mulai menunjukkan perubahan. Tentang pemikiran-pemikiran yang sudah dituntut dewasa. Tentang tanggung jawab yang sudah semakin berat. Semua kesedihan, kebahagiaan, keraguan, kebingungan, kegembiraan harus kita hadapi dengan keikhlasan.

Lega rasanya sudah melewati 2021 dengan sebaik yang aku bisa. Meski ada banyak mimpi-mimpi yang terlewati. Resolusi yang tidak sengaja terlupakan. Namun banyak hal baru yang datang diluar ekspetasi.

Benar ternyata. Hidup itu petualangan. Kita tidak bisa memilih apa saja yang akan kita temui. Rasa sedih kah, rasa senang kah, semua ternyata ada diwaktu yang sudah ditentukan dan pasti.

Aku ikhlas melepas 2021, namun dengan sedikit tidak rela. Meski ikhlas sendiri seharusnya sudah tidak ada kata namun. Tidak rela rasanya melepas kenangan-kenangan luar biasa ditahun 2021, Tentang aku yang sudah berani keluar dari zona nyaman. Tidak rela rasanya menerima usia yang akan semakin bertambah. Tidak rela aku kehilangan waktu dengan cepat. Namun aku harus ikhlas.

Yahh. Harapannya, semoga harapan-harapan aku dan kalian yang membaca tercapai sesuai dengan apa yang kita minta. Namun ingat usaha jangan lupa. 

Terimakasih 2021 dan pengalaman serta orang-orang didalamnya. Bagaimanapun Berat rasanya mengucap selamat tinggal pada sesuatu yang banyak kenangan. Namun sekali lagi kita harus ikhlas. Jadi selamat tinggal yaaa. 

Halo 2022. Wish u full of blessing. Aku minta bahagia yaa. Hehe. Aku akan berusaha juga. Please be kind. Aku lemah soalnya. Apa-apa ngeluh dan nangis. Tapi aku akan tetap semangat dan berusaha semampuku. Aku akan selalu pegang prinsip ITS. Yakni ikhtiar, tawakal dan sabar. 

-Dari bebek yang tahun baruan dengan makan bakso, jelly Potter dan drakor namun tetap bahagia. 🐥

Komentar

Postingan populer dari blog ini

new page >>>

silimit tihin biri 🐈‍⬛

just basic girl.