maybe you're gonna be the one that saves me

Pernah tidak?
Membayangkan menemukan seseorang yang sama dengan kita. Bukan sefrekuensi atau apapun itu tapi sama persis.

Membayangkan bertemu dengan  manusia yang sama dengan aku. Pandangan hidupnya, pola pikirnya, caranya melihat dunia, bahkan fisiknya.

Kalau aku sih mau. Sama orang yang sama persis dengan aku. Semisal, dalam pandangannya tentang percintaan, bahwa cinta itu 1 untuk selamanya. Tidak bisa bercabang ataupun terganti. Rasanya asyik banget kalau sampai ketemu manusia yang pandangannya sama seperti ini. Hihi

Aku memang ngga sempurna sih. Tapi kalau aku ketemu orang yang sama dengan aku, aku suka. Tapi ada kecualinya, kepribadianku yang banyak diam dan tidak bisa mengungkap apa yang aku rasa dengan benar. 
 
Bermimpi punya 1 manusia yang sama selera, yang kita bisa kemana-mana bersama-sama. Mengunjungi kebun binatang dan melihat semua hewan, pergi ke perpustakaan sambil minum teh atau kopi sehabis itu tukar informasi, pergi ke tempat makan yang enak-enak, dan pergi ke taman yang banyak bunganya, kalau punya uang kita bisa ke madinah sampai keliling dunia, tanpa perhitungan dan bilang cape dijalan.

Rasanya asyik juga semisal ada manusia yang bermimpi sama dengan aku. Menata kehidupan secara mandiri, support eksternal hanya keluarga dan tanpa lupa akan misi akhirat. Jika sudah hebat, baru bersama melanjutkan. Karena memang kita perlu mempersiapkan diri sebelum mengajak bersama.

Yaaaa. Itu cuma hal-hal yang aku pikirkan baru-baru ini.



-  🐥


Komentar

  1. I hope someday you find someone you want that can make you happy

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

silimit tihin biri 🐈‍⬛

new page >>>

KM3 fweek for memories