feeling 12.

Mari pesta hari ulang tahunku, melalui kata-kata.

yaaa rasanya baru kemarin aku 12 tahun sekarang sudah kebalikanya. But, I always think that I'm still this 12 year old girl that doesn't really know how to be an adult. 

Rasanya ngga nyangka bisa survive sampai sejauh ini, dengan berbagai hal yang semakin hari semakin berat.

Tapi di tahun ini, banyak hal yang sudah aku lewati, dari hal yang bagiku sangat menyakitkan yaituuu kehilangan kucingku, karna yaaa my cat is my best partner in life. Tapi, semoga kamu baik-baik saja diluar sana. miss n. Terusss hal terberat di tahun ini menurutku adalah sudah mulai kuliah offline. padahal kuliah online is my life. 

selain hal berat dan menyakitkan, di tahun ini juga banyaaaaak sekali hal yang menyenangkan. aku ikut kampus mengajar yang super seru dan banyak ketemu adik unyu, serta orang-orang baik disana. Aku juga baca manhwa kerenn tahun ini, aku juga sudah pergi ke perpustakaan nasional Indonesia yang sudah aku mau dari tahun 2019, aku jugaa sudah berani naik kereta sendirian, drama yang aku tunggu juga tayang di tahun ini, ada anime yang aku suka jugaa tahun ini, dan yaa itu hal menyenangkan yang sudah aku lewati diumurku tahun ini. Sederhana tapi make me hepi.

itu hal-hal yang aku lalui.

Untuk harapan,
harapan utama semoga kedua orang tuaku yang super baik panjang umur, sampai aku bisa bahagiakan mereka, karena itu misi terpenting dalam hidupku. 

Untuk aku,
tannnn, selamat ulang tahun ya. Kamu sudah hidup bertahun-tahun, sudah saatnya kamu berpikir dewasa. Aku yakin kamu bisa menyelesaikan pendidikanmu dengan baik. Tuhan itu adil tan, kalo kamu berusaha maka kamu akan bisa mencapainya, jangan hiraukan orang-orang yang meremehkanmu, dan bahkan orang-orang yang menganggapmu tidak ada atau tidak berguna, kamu itu berharga, kamu hanya perlu fokus pada dirimu, pada hidupmu dan pada impianmu, kamu bisa.

Cheers to myself for surviving another year,
terimakasih sudah banyak berjuang selama ini, sudah bertahan dan tidak kehilangan dirimu sendiri, ketika kamu merasa tidak mempunyai siapapun, kamu masih punya dirimu sendiri, dan Allah. terimakasih yaa atas segala hal yang kamu lakukan, aku bangga.

note : 
☻️ Jangan lupa akhirat.
☻️ Ibadah yang rajinnnnn tan.
☻️ Kamu berhak mendapat cinta dari seluruh dunia, ketika tidak ada orang yang mencintaimu, kamu masih punya dirimu sendiri yang mencintaimu.
☻️ Jangan takut sama orang, kamu pasti bisa sosialisasi dengan baik!
☻️ Aku pengen kura-kura Diamondback terappin sama beardeddragon huhu
☻️ Bagaimana cara agar bisa 50kg.
☻️ Belajar ngomong dengan baik hey.
☻️ Gapapa terluka asal jangan melukai orang lain.
☻️ Terima diri kamu sendiri yaaa, meski kaku, pemalu dan kayak patung, oon lagi, tapi kamu bisa kalo belajar. manusia itu beda-beda, tidak harus sama.
☻️ Bisa, pasti bisa tann. Bismillah.

Terimakasih Allah. 
Terimakasih ibuk dan bapak.
Terimakasih yang sudah ingat dan memberikan ucapan dan doa terbaiknya.
Terimakasih cakenyaa temannn.
Jadi pengen ulang tahun setiap hari hihi.


- Dari bebek yang sudah hidup puluhan tahun, but my soul is youngggg foreverπŸ₯









Komentar

Postingan populer dari blog ini

new page >>>

silimit tihin biri 🐈‍⬛

just basic girl.