just basic girl.

IYAAA. AKU CUMA CEWE BIASA HEHEHE 🧚‍♀️

maksudku disini, aku tidak sespesial itu, karena aku manusia bukan profesi yang ada spesialisasi. apasih tan? 🧐

serius. tulisan ini cuma membahas aku. bagi yang tidak tertarik dilarang membaca, aku tidak menarik karena aku tidak sedang lomba tarik tambang. apasih tan? 🧐.2

jujur menurutku tidak ada yang boleh melarang seseorang untuk menjadi dirinya. dan aku disini ingin sedikit menjabarkan diriku. 

aku cuma cewe-cewe biasa. yang melakukan hal-hal yang dilakukan oleh cewe-cewe lainnya. 

contohnya dalam hal kesukaan, aku suka anime, aku sedikit wibu, kalau mau tahu husbuku itu banyakkkk. tapi karakter kesukaanku tetap sabakuno gaara.

aku suka manhwa, tapi aku gaterlalu banyak tahu juga, karakter kesukaanku banyak tapi nomor satu cadis etrama di raizel. 

ongkey, tidak boleh ketinggalan, sebagai cewe biasa tentunya aku juga suka oppa korea, idol favorite alias biasku cuma 1, jujur buat suka atau ngebiasin idol itu susah bagi aku. jadi aku cuma punya satu. karena hatiku masih hdd jadi tidak bisa memuat banyak-banyak. apa sih tan 🧐.3

AND TARAAA MY ULTIMATE BIAS IS LEE TAEYONG. kalau ditanya kenapa bisa suka tyong jawabannya idk i just fall in love. tyong superrrrr talented dan mengispirasi banget, tyong juga suka animal, terkhusus ikannnnn kayak aku. everything about him just pqysejdywuqndh. i love him so much. my openarms love selangit xixixi. 

cita-citaku bertambah satu, yakni ketemu kamu. semoga aku bisa ketemu sama taeyong ya nanti. sebenarnya tulisan ini adalah manifestasi tersembunyi. bimsalabim TM ketemu TY 👩‍🌾

ya jadi gitu. aku cuma cewe-cewe biasa. yang suka banyak hal. suka warna pink. suka feminime things. punya husbu, punya bias, punya karakter favorite, punya lagu favorite, aku cuma mau jadi aku. cewe biasa.

bagi aku semua orang berhak jadi dirinya. akupun begitu, i just wanna be myself.  

TMI time. saat ini aku lagi lemah letih lesu love you taeyong. semoga era lelah hidupku berbuah maniezz suatu hari nanti. DAN PLIS JANGAN MALES TAN. waktumu semakin terbatas. semakin lama kamu menunda, semakin lama wisuda, semakin lama wisuda semakin kamu tidak kerja-kerja, semakin tidak kerja-kerja, semakin kamu tidak punya uang, semakin tidak punya uang semakin kamu tidak bisa melakukan apa yang kamu suka include ketemu taeyong. JADI YUK BIZA YUK. pake z biar keren.

udah yaaa. makasi suda baca. tetap jadi dirimu yaaa. yang basic basic juga baik kok, tidak perlu merasa spesial, tidak perlu merasa paling unik, karena memang kenyataanya begitu, manusia itu punya keunikan masing-masing, terpenting itu rendah hati dan legowo agar hidup tetap happy kiyowo.

ya pokoknya begitu, lakukanlah hal-hal yang itu adalah dirimu, selagi tidak merugikan ya lakukan saja karena kita tidak sedang jualan masa iya ada kerugian. apasih tan 🧐.5

inti dari tulisan ini adalah, jadilah dirimu sendiri. jangan lupa baca doa nurbuat sehabis sholat. semoga harimu selalu mudaaaah yorebun. 


 "You can be bad at things. You can stay weird. That’s you. That’s just the way you are and that’s cool."
-Lee taeyong 

- 🐥 love 🌹 era


Komentar

Postingan populer dari blog ini

new page >>>

silimit tihin biri 🐈‍⬛