a little motivation for every girl.

Aku tau persis rasanya. Rasanya didiskriminasi karena tidak cantik. Rasanya dianggap remeh karena tidak cantik. Rasanya berada pada sekumpulan orang orang cantik tetapi hanya aku yang tidak cantik. Aku tau. Sangaat tau.Tetapi aku selalu menekankan pada diriku bahwa, tidak apa apa. Toh, kecantikan tidak akan selamanya. Aku pernah sesekali merasa iri, tapi aku sadar untuk apa iri pada hal yang tidak kekal? 
Kecantikan memang disukai banyak orang. Tetapi untuk apa? Apa dengan disukai banyak orang karena cantik bakal dapet duit? Engga sist.
Apa dengan disukai banyak orang karena cantik bakal dijamin masuk surga? ENGGA. ngapain iri.
Jadi tidak cantik itu tidak selamanya ngga enak. Dengan tidak cantik kita bisa tau siapa yang suka kita dengan hati yang tulus. Engga apa apa, engga disukai banyak cowok juga. Memangnya apa untungnya disukai banyak cowok, Risih. 
Buruk dimata manusia mah engga apa apa. Yang penting ngga buruk dimata Allah.
Kamu punya kulit item? Ya enak dong. Ngga usah takut buat panas panasan. Kamu punya jerawat? Ya engga apa apa dong. Jerawat bakal ngebuat kamu lebih ngerawat diri kamu, kamu jadi ada kerjaan kan wkwk. 
Kamu pendek? Ya apa masalahnya, cewek pendek lebih unyu and kyut. Haha.
Kamu gendut? Oh my aku aja pengen gendut, buat kamu yang gendut, you're lucky.
Kamu kurus? Sama si. Ya engga apa apa dong, jadi kurus itu enak, bisa nyempil sesempit apapun tempatnya(?)*apasihwkwk
Pokoknya seperti apapun bentuk kamu, itu Anugerah dari Allah yang patut kamu syukuri.
Cantik itu kata sifat untuk perempuan, jadi selama kamu masih perempuan, kamu cantik. Jangan pernah minder karna kamu 'tidak cantik', tidak ada perempuan yang tidak cantik. Cantik ngga melulu soal fisik, ada cantik hati, Cantik Akhlak, Cantik pribadi. and yaa semua perempuan setidaknya memiliki salah satu diantara cantik tsb.
TUNJUKAN HATI LEBIH PENTING DARI JUST PRETTY. GANBATTE GIRLS!!!! 

Dari bebek kuning, untuk kamu yang cantik.🐥




Komentar

Postingan populer dari blog ini

new page >>>

just basic girl.

silimit tihin biri 🐈‍⬛